• Selamat Datang di BuTani – Solusi Dapur Anda

Cart

Cart

Cart

Frequently Questions

Dibawah ini merupakan pertanyaan yang sering diajukan oleh customer Butani.

Sebagai customer Butani, jika ada pertanyaan seputar pelayanan dari Butani, anda dapat mencarinya jawabannya di kumpulan pertanyaan dan jawaban di bawah ini. Apabila anda tidak menemukan pertanyaan yang anda cari, anda dapat menghubungi customer service Butani melalui aplikasi. Terima kasih.

Butani merupakan sebuah platform yang memungkinkan Anda belanja kebutuhan harian secara online. Butani akan memberikan produk berkualitas dan mengantarkan belanjaan Anda sesuai waktu yang telah ditentukan.

Untuk saat ini, area pelayanan Butani mencakup wilayah Yogyakarta saja. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat mengunduh aplikasi Butani untuk mengecek apakah area Anda masuk dalam wilayah kami.

Waktu pengantaran Butani berlangsung sesuai dengan pilihan waktu yang telah Anda pilih saat melakukan Checkout. Waktu pengiriman yang tersedia adalah jam 7.00 – 10.00 WIB, jam 10.00 – 14.00 WIB, jam 14.00 – 17.00 WIB dan jam 17.00 – 21.00 WIB.

Untuk saat ini tidak ada minimal total belanjaan saat bertransaksi di Butani.

Ya, Anda bisa membuat pesana lebih dari satu kali di Butani dengan metode pembayaran bank transfer ataupun Cash On Delivery (COD). Untuk metode COD anda bisa menggunakan pembayaran Cash ataupun e-money seperti GoPay, Ovo, ShopeePay, dll yang mendukung QRIS.

Tentu saja! Butani selalu menjamin kualitas barang dijual untuk pelanggan setia kami. Jika Anda menemukan barang dengan kualitas yang tidak baik dalam pesanan Anda, segera hubungi Customer Service Butani.

Barang yang dikirimkan telah melewati proses Quality Control, sehingga barang yang dikirimkan bisa dipastikan berkualitas baik, begitu juga dalam proses pengemasan dan pengiriman hingga sampai di rumah Anda.

Butani selalu memberikan status harga dan stok barang terkini setiap harinya, jika stok barang yang Anda pesan ternyata habis, Customer Service Butani akan mengkonfirmasikan terlebih dahulu sebelum melanjutkan proses pengiriman.

Anda akan mendapat notifikasi saat pesananmu sedang dikemas, pada saat pesananmu dalam proses pengiriman hingga barang sampai di rumah Anda. Anda juga dapat mengecek status pesanan Anda di halaman Transaksi.

Untuk pengubahan atau pembatalan pesanan dapat dilakukan sebelum proses Check Out, jika Anda ingin mengubah atau membatalkan pesanan setelah proses Check Out, segera hubungi Customer Service Butani.

Jika terdapat kesalahan dalam barang pesanan Anda seperti produk dengan kualitas tidak baik, produk yang keliru dan produk pengganti yang tidak sesuai, mohon untuk segera menghubungi Customer Service Butani.

Jika pesanan yang Anda terima tidak lengkap sesuai pesanan saat Check Out (diluar stok produk yang habis), mohon untuk segera menghubungi Customer Service Butani.

Keterlambatan pesanan dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti kendala operasional saat di jalan atau cuaca. Jika Anda mengalami kendala ini, mohon untuk menghubungi Customer Service Butani.

Jika Anda ingin bertanya lebih lanjut atau melaporkan masalah saat melakukan transaksi di Butani, Anda dapat menghubungi Customer Service dengan menggunakan Layanan Chat Bantuan dalam aplikasi.